Cara Membuat Power Point yang Kreatif

Bagaimana sih cara membuat powerpoint yang kreatif? hm... ada banyak cara.

Ada banyak jalan menuju Tegal.

Kok Tegal? iya masa Roma mulu sih, bosan :D

Lagian emang bener kok menuju kota Tegal banyak caranya, banyak jalannya. Tapi hari ini kita tidak akan membahas itu.

hehe..

Tanya hati kecilmu, powerpoint yang kreatif emang untuk apa? untuk presentasi, atau senjata bisnis online?

Jujur saya katakan, saya gak akan membuat tutorial dari nol :D, soalnya udah banyak yang bahas, baik melalui blog maupun via Youtube.

Tutorial di sana sangat melimpah ruah. Tinggal cari saja. Heheh.

Ini hasil dari praktek saya pakai powerpoint, sebuah banner untuk instagram maupun fb

Cara Membuat Power Point yang Kreatif

Cara Membuat Power Point yang Kreatif


Caranya buat gimana itu?

Jujur saya kalau bikin dari nol juga agak pusing.

Loh, itu kok bisa. Ya bisa sih pakai template soalnya...


Template itu apa?

Template powerpoint itu file ppt yang udah jadi, kita tinggal edit teks, gambar, background, dll.

Jadi gambar diatas pakai template yang sudah jadi, saya cuma ganti gambar, teks, warna teks, dsb.

Adakah yang jual template powerpoint kreatif?

Ada banyak, baik orang bule maupun dalam negeri.

Kalau untuk kebutuhan online, misal bikin banner, label diskon, cover toko online, saya sarankan

ke http://solehlutiana.com/Desain-powerpoint-ppt-keren

Isinya desain template powerpoint kekinian. Desain mewah dan kreatif hanya dengan menggunakan powerpoint.

Sedangkan gambar di atas saya pakai template dari levidio, sayangnya levidio dijualnya hanya waktu waktu tertentu..

Naksir dengan template di atas?

wa aja ke 0895 3737 654 99 :D (malah promo)

Saran saya sih ya, daripada anda keluar banyak untuk kebutuhan desain bisnis online anda, maka investasikan sedikit uang anda untuk membeli template.

Beli template powerpoint sekali, bisa dipakai berkali kali, sampai waktu tak terbatas, mungkin sampai hari kiamat malah.

INFO DETAIL, KLIK
http://solehlutiana.com/Desain-powerpoint-ppt-keren



CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top