Desain Gambar Power Point 2016/365 Kreatif dan Keren

Mendesain gambar dari powerpoint 2016/365 emang bisa? Gambar yang keren dan kreatif bisa? Insya Allah bisa gan..

Saya di sini berbicara tentang gambar nstagram post. Artinya membuat desain gambar instagram dari powerpoint.

Oh ya saya menggunakan powerpoint 365.

Selama ini kita taunya powerpoint hanya untuk presentasi doang. Bikin slide-slide gitu deh...

Tapi dengan sedikit kreatifitas, kita bisa kok mendesain gambar buat banner atau semacamnya untuk berbagai keperluan bisnis online.

Menurut saya, malah lebih enak memakai powerpint daripada photoshop. Karena emang saya belum bisa photoshop hehe.

Berikut ini adalah desain gambar instagram yang dibuat dari powerpoint.


Saya menggunakan tema tentang sholat. Selain buat reminder diri sendiri juga bisa buat syiar agama. 










Nah gambar di atas saya create hanya dengan menggunakan powerpoint.

Idenya darimana? dari mengamati banner-banner di social media :D


Cara bikinnya gimana sih?

Awalnya saya juga gak bisa gan. Kirain saya powerpoint itu hanya untuk presentasi doang.

Terus dapat info dari email, ternyata powerpoint itu bisa toh buat desain gambar/banner social media.

Jadi deh beli template tersebut. Ternyata asyik juga.

Semakin di utak atik, kita akan semakin paham. Terus biasa deh bikin desain gambar dari awal/nol

Di sini saya beli template powerpoint. Selain dapat ppt yang keren-keren ternyata kita juga bisa mendapatkan ilmu. Nah ilmu inilah yang penting menurut saya.





CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top