Cara Mendesain Powerpoint Agar Menarik

CARA saya mendesain powerpoint agar menarik adalah BELAJAR :D

Iyalah belajar, kalau cuma bengong aja mana bisa mendesain? tul gak son mueheh.

Belajarnya gimana?

ya awalnya sih belajar utak atik sendiri, eh hasilnya jelek. Terus ketemu desain powerpoint yang keren-keren seperti http://solehlutiana.com/Desain-powerpoint-ppt-keren

Dari situ akhirnya punya cara pandang baru tentang powerpoint. Saya pikir powerpoint hanya bisa buat presentasi doang, ternyata bisa bikin desain yang menarik.

Saya berpikir, yang namanya powerpoint itu bisa karena praktek. Jadi kalau saya menulis cara mendesain A sampai Z, dan gak dipraktekin kan percuma saja.

Yang saya lakukan adalah beli template dan otak atik sendiri.


Kenapa Template powerpoint?

Karena template itu tinggal edit teks, gambar, background, dll. Jadi kita gak perlu bikin dari nol.

Kalau udah bisa (gak harus mahir) nanti mendesain powerpoint dari nol gak canggung lagi.

Template itu apa sih? template itu sekumpulan slide powerpoint yang udah jadi. Kita tinggal edit sesuai dengan kebutuhan.

Cara Mendesain Powerpoint Agar Menarik Cara Mendesain Powerpoint Agar Menarik

Cara Mendesain Powerpoint Agar Menarik Cara Mendesain Powerpoint Agar Menarik

Cara Mendesain Powerpoint Agar Menarik


Di sini tempatnya template powerpoint menarik untuk media belajar dan mendesain kebutuhan bisnis anda


Di http://solehlutiana.com/Desain-powerpoint-ppt-keren anda bisa belajar mendesain gambar dari powerpoint.

Caranya dengan utak atik template sesuka hati anda.

Ada video tutorial juga, sehingga anda tidak akan tersesat.

Menurut saya ini adalah cara cepat mendesain powerpoint agar desain anda menarik dan keren.

Kok gak pakai photoshop?

Silahkan saja, karena saya gak ada photoshop, ya pakai aja yang ada. 

Yang penting desain anda keren dan menarik. Orang gak akan lihat itu dibuat pakai apa kan?

Gambar di atas dibuat dengan template powerpoint. Bukan dengan photoshop. 

Pakai template, tinggal edit aja sesuai dengan kebutuhan. Edit-Done.


Dapatkan template powerpoint menarik untuk kebutuhan bisnis online anda





CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top